oleh

Manchester City Berhasil Taklukan Palace 3-0

OKEBUNG |
Dalam laga di Etihad Stadium, Sabtu (20/12/2014) malam WIB,Manchester City sukses mengatasi Crystal Palace dengan skor telak 3-0, lewat dua gol David Silva dan satu gol Yaya Toure. The Citizens pun kini menempel ketat Chelsea di puncak klasemen.

Dalam pertandingan memulai tanpa penyerang murni menyusul cederanya Sergio Aguero, Edin Dzeko, dan Stevan Jovetic. James Milner pun diplot jadi penyerang oleh Manuel Pellegrini.

Babak pertama berjalan tak mulus untuk Mancehester City. Meski dominan dan menciptakan sejumlah peluang, tapi tak ada yang membuahkan gol. Bahkan dari delapan percobaan tak satupun menyasar ke gawang Palace.

Momentum didapatkan di awal babak kedua. Silva membuka skor di menit ke-49, sebelum kemudian menggandakannya pada menit ke-61. Toure melengkapi kemenangan malam ini dengan gol ketiga pada menit ke-81.

Atas kemenangan ini,Manchester City menempel ketat Chelsea di puncak klasemen. Keduanya sama-sama mengoleksi nilai 39, namun Toure dkk. kalah dalam selisih gol. City sendiri sudah memainkan 17 laga sementara Chelsea baru 16 kali bermain.

Sedangkan Crystal Palace masih tertahan di urutan 16 dengan koleksi 16 poin dari 17 laga. Posisi mereka masih mungkin dilewati Burnley, Queens Park Rangers, dan Hull City.

Hingga pluit wasit berbunyi panjang,City. tetap unggul dengan skore 3-0.(Admin)

Foto:internet/Dok/

News Feed