oleh

Malam Pisah Sambut Kapolda Sumut Berlangsung Meriah dan Haru

OKEBUNG|
Acara pisah sambut Kapolda Sumut dari
Irjen Pol Drs Syarief Gunawan kepada
pejabat baru,Irjen Pol Eko Hadi Sutedjo berlangsung di Santika Hotel,Jalan Kapten Maulana Lubis, Jumat (05/09/2014) malam berlangsung meriah dan haru.

Acara pisah sambut tersebut dihadiri Gubsu,Gatot Pujo Nugroho,Pangdam I/BB,Maijen TNI Istu Hari S.SE.MM dan seluruh pejabat Polda Sumut, unsur FKPD, Sekda Provsu,pimpinan SKPD, pimpinan OKP, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan para undangan lainnya.

Dalam acara pisah sambut tersebut, Guburnur Sumatera Utara Gatot Pujo Gugroho mewakil FKPD menyampaikan ucapan selamat Kepada Kapolda Sumut yang baru Irjen Pol Eko Hadi Sutedjo beserta istri yang telah mendapatkan kepercayaan untuk memangku jabatan sebagai Kapolda Sumut, semoga selama bertugas di daerah ini mendapatkan kesuksesan dan selalu dalam rahmat dan ridho dari Tuhan yang maha kuasa,”ujar Gubsu.

Begitu juga kepada Kapolda Sumut yang lama Irjen Pol Syarief Gunawan beserta istri,semoga dengan kebersamaan yang terjalin selama ini dapat menjadi modal kekuatan untuk berkarya di tempat tugas yang baru.

“Kami yakin sebagai Kapolda Sumut yang baru nantinya akan mampu meraih keberhasilan untuk mengangkat nama dan citra Polri sebagai pengayom dan pelindung masyarakat di daerah ini, sekaligus dalam kekuatan semangat kebersamaan diantara kita mampu pula mendukung pencapaian visi-misi pembangunan daerah Sumatera Utara yang maju dan berdaya saing dengan masyarakatnya yang religius dan bersatu dalam kebhinekaan,”kata Gubsu

Sedangkan mantan Kapolda Sumut Irjen Pol Syarief Gunawan yang akan menempati jabatan baru sebagai Staf Ahli Sosial dan Budaya (Sahlisosbut) Mabes Polri
menyampaikan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat Sumatera Utara serta sembari menyampaikan mohon maaf bila mana selama menjabat sebagai Kapolda Sumut ada kesalahan dan kesilapan selama menjalankan tugas, begitu juga memohon doa restu untuk menjalankan tugas ditempat yang baru.

“Saya mohon restunya dan mohon maaf bilamana ada kesalahan dan kesilapan selama menjabat di Sumut,”ujar Irjen Pol Syarief Gunawan.

Acara pisah sambut juga diisi dengan berbagai hiburan dan turut juga hadir pelawak kondang Tukul,Tarzan dan yang lainnya.(El)

News Feed