oleh

Makan Mie Aceh Titi Bobrok,Mobil Avanza Suardi Raib Digondol Pencuri

MEDAN SUNGGAL -OKB|
Sial sekali nasib,Suardi(40) warga Jalan Perona Kec Medan Helvetia ini. Pasalnya, saat enaknya lidah menikmati santapan Mie Aceh Titibobrok yang berada di Jalan Setia Budi Kec Medan Sunggal mobil Avanza warna silver BK 1748 KI raib digondol kawanan pencuri.

Ironisnya,ketika ditanya ke juru parkir terkait hilangnya Avanza korban,juru parkir malah nuding gak-gak sehingga keduanya nyaris berkelahi.

Akibat kejadian itu Suardi pun mendatangi Mapolsek Sunggal guna melaporkan kehilangan mobilnya,,Rabu (20 /08/2014)sore.

Kejadian pencurian itu bermula,disaat Suardi bersama rekannya pada Selasa (19/08/2014)sekira pukul 20.30 WIB mendatangi Mie Aceh Titibobrok yang terkenal di Medan itu untuk bersantap ria.

Begitu sampai,korban pun memarkirkan mobilnya diketahui sang juru parkir (jukir).Namun,ketika hendak pulang,korban merasa terkejut lantaran melihat mobilnya sudah tak ada lagi diparkiran.

Atas hal itu,korban pun mendatangi jukir dan mempertanyakan keberadaan mobilnya.Namun,sang jukir berkilah tidak mengetahuinya dengan alasan banyak sekali mobil yang diparkir disitu.Akibatnya,keduanya nyaris berkelahi.

“Aku makan di Mie Aceh Titibobrok,mobil kuparkirkan diketahui jukirnya bang.Tapi pas mau pulang kulihat mobil tak ada lagi. Langsung kutanya jukir malah diajaknya berkelahi bang.Uang mau tanggung jawab tak ada,”kesalnya saat membuat laporan di Mapolsek Sunggal,Rabu (20/08/2014)sore.

Padahal,lanjut korban,Itu mobil susah kali dihidupkan dan ada alaramnya.Tapi bisa hilang juga.

“Sudah susah hidupnya,ada alarm mobil bisa juga dicuri,”ucapnya.

Kanit Reskrim Iptu Pol Adhi Putranto Utomo dikonfirmasi okebung.com mengaku telah menerima laporan korban dan segera dilakukan lidik.

“Laporan telah kita terima,anggota sudah cek tkp dan kita langsung lakukan lidik,”ujarnya singkat.(Zan/Admin)
Foto :Ilustrasi/

News Feed