oleh

Main Bola, Mahasiswa Fakultas Hukum dengan Mahasiswa Teknik USU Bentrok

OKEBUNG|
Hanya karena persoalan sepele saja,mahasiswa Fakultas Teknik dan Fakultas Hukum Universitas Sumatera Utara (USU) bentrok hingga berujung adu jotos dan saling lempar batu di Jalan Universitas /Pintu I,Kampus USU, Medan, Rabu (12/11/2014)sekira pukul 17.00 WiB.

Data dan informasi diperoleh menyebutkan, bentrokan diduga penyebabnya dipicu dari pertandingan sepak bola antar kedua kubu mahasiswa tersebut sehingga mereka saling serang dengan melempar batu.Namun,tidak ada korban jiwa dalam bentrokan tersebut.

IMG00885-20141112-1729
“Gara-gara main bola bang,mereka saling lempar batu semua,”ujar salah seorang mahasiswa kepada okebung.com.

Akibat bentrokan tersebut,sempat membuat pihak polisi sibuk untuk melakukan pengamanan bentrokan antar mahasiswa itu.Akhirnya bentrokan berhasil dibubarkan personil Polsek Medan Baru.

Tampak turun kelokasi,Kapolsek Medan Baru Kompol Rony Sidabutar dan sejumlah anggota berjaga-jaga di lokasi guna mengantisipasi bentrok susulan.

Selain itu,tampak pula pihak dari Fakultas Hukum berusaha menenangkan mahasiswa dan menyarankan agar mengosongkan kampus. Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi baik dari pihak kepolisian maupun pihak fakultas. (zan)

News Feed