oleh

Mahasiswa dan Pemuda Merah Putih Rayakan Kemenangan Prabowo-Hatta

JAKARTA-OKB|
Atas informasinya kemenangan pasangan capres dan cawapres Prabowo-Hatta,Sekelompok mahasiswa dan Pemuda Merah Putih melakukan aksi konvoi sepeda motor merayakan kemenangan rakyat atas terpilihnya Prabowo Subianto-Hatta Rajasa sebagai Presiden dan Wakil Presiden. Mereka juga menggelar aksi solidaritas untuk rakyat Palestina,Minggu (13/07/2014)

Ketua Umum Mahasiswa dan Pemuda Merah Putih, Mulya Partini mengatakan, konvoi sepeda motor ini dilakukan dalam rangka merayakan kemenangan dan rasa syukur atas terpilihnya Prabowo-Hatta sebagai Presiden dan wakil Presiden RI periode 2014-2019.

“Kemenangan Prabowo Hatta adalah kemenangan rakyat. Kemenangan ini juga adalah kebangkitan kembali kejayaan Indonesia,” bebernya, Minggu (13/07/2014).

Konvoi yang berjumlah sekira 150 sepeda motor itu dimulai dari kawasan Blok M Plaza, Jakarta Selatan lalu berhenti di Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat untuk kemudian melanjutkan ke Bundaran Hotel Indonesia, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat. Sepanjang jalan konvoi motor ini meneriakkan, hidup Prabowo, Prabowo menang, Prabowo menang. Indonesia bangkit.

Mereka juga melanjutkan perjalanan ke Jalan Salemba Raya dan ditutup dengan berbuka puasa di warung ketan susu di bilangan Kemayoran, Jakarta Pusat. (Okz/Net)
Foto :Net/

News Feed