oleh

Madrid Hajar Real Sociedad 4-1

OKEBUNG|
Dalam laga Primera Division di Santiago Bernabeu, Minggu (31/01/2015),Real Madrid berhasil meraih kemenangan 4-1 atas Real Sociedad.

Kemengan Madrid ini sejak Cristiano Ronaldo dijatuhi sanksi larangan tampil dalam dua pertandingan, karena menendang bek Cordoba, Edibar, pada pertandingan Primera Division, 24 Januari 2015 lalu.

Dalam laga tersebut Real Madrid sempat tertinggal akibat gol Aritz Elustondo pada menit pertama. Berawal dari situasi tendangan sudut, Elustondo menaklukkan Iker Casillas dengan sundulan dari tengah kotak penalti, memanfaatkan umpan Ruben Pardo.

Madrid menyamakan kedudukan melalui James Rodriguez pada kesempatan pertama melancarkan serangan, pada menit ketiga. Rodriguez juga mencetak gol dengan sundulan dari tengah kotak penalti, memanfaatkan umpan silang Marcelo.

Pada menit ke-37, Sergio Ramos membawa Madrid unggul. Dengan tendangan kaki kanan dari jarak dekat, Ramos membobol gawang tim tamu memanfaatkan tembakan Karim Benzema yang diantisipasi kiper Gerónimo Rulli.

Benzema akhirnya masuk daftar pencetak gol pada menit ke-52. Dari tengah kotak penalti, ia menembakkan bola kiriman Gareth Bale ke sudut kiri bawah gawang Sociedad, dengan tendangan kaki kiri.

Benzema kembali masuk daftar pencetak gol pada menit ke-76. Kali ini, ia menundukkan Rulli dengan tendangan kaki kanan dari sudut sempit di sektor kanan pertahanan lawan, memanfaatkan umpan Isco.

Sepanjang pertandingan, menurut catatan Kompas.com, Real Madrid melepaskan 12 tembakan akurat dari 22 usaha, dengan penguasaan bola 65 persen. Adapun Sociedad melepaskan dua tembakan titis dari empat percobaan.

Dengan kemenangan itu, Madrid menguasai klasemen dengan nilai 51 dari 20 pertandingan, atau unggul empat angka dari pesaing terdekat, Barcelona. Adapun Sociedad tertahan di peringkat ke-11 dengan nilai 22.(kps\admin)

Foto |net\dok\

News Feed