oleh

Mabes TNI Mutasi 11 Perwira Tinggi

OKEBUNG|
Dalam rangka pembinaan organisasi TNI guna mengoptimalkan tugas-tugas TNI yang sangat dinamis dan semakin berat ke depan, TNI terus melakukan upaya peningkatan kinerja TNI melalui mutasi dan promosi Jabatan Personel di tingkat Perwira TNI sehingga kinerja TNI ke depan lebih optimal.

Berdasarkan Surat Keputusan Panglima TNI Nomor Kep/672/IX/2014 tanggal 16 September 2014 telah diberhentikan dari dan Pengangkatan dalam jabatan dari lingkungan TNI  Sebelas Perwira TNI adalah sebagai berikut: lima (5) Perwira TNI AD yaitu; Brigjen TNI FX Mardjono dari Dir Rendal Giat Ops  Deputi II BIN menjadi Pati Mabes TNI AD (dalam rangka pensiun); Brigjen TNI Edy Rahmayadi dari Direktur Pemantapan Semangat Bela Negara Lemhannas menjadi Pangdiv-1 Kostrad; Brigjen TNI Asrobudi SIP. dari Wadanpussenif Kodiklat TNI AD menjadi Direktur Pemantapan Semangat Bela Negara

Lemhannas; Brigjen TNI B. Zuirman dari Danrem 033 WP Kodam I/BB (Tanjung Pinang) menjadi Staf Khusus Kasad; Kolonel Inf Eko Margiyono MA. dari Danrem 061/SK Kodam III/Slw menjadi Danrem 033/Wp Kodam I/BB (Tanjung Pinang) dan Kolonel Inf Joppye Onesimus Wayangkau dari Inpektur Kodam XVII/Cen menjadi Wadanpussenif Kodiklat TNI AD.

Enam (6) Perwira TNI AL yaitu; Laksma TNI Tri Wahyudi Sukarno SE dari Kadisminpersal menjadi Sesmilpres Kemsetneg;  Laksma TNI Sugeng Supriyanto dari Dirtap Ideo dan Padnas Debid Taplai Bangsa Lemhannas menjadi Staf Khusus Kasal; Laksma TNI Dr. A. Yani Antariksa SE SH MBA MM, dari
TA Pengkaji Madya Bid. Idiologi Lemhannas menjadi Dirtap Ideo dan Padnas Debid Taplai Bangsa Lemhannas;  Kolonel Laut (E) Anang Widijanto dari Paban III/Binkar Spers TNI menjadiKadisminpersal dan Kolonel Laut (E) Drs. Rosehan Chaidir dari Asjianbang Pusdikbangspes Kodiklat TNI menjadi  TA Pengkaji Madya Bid. Idiologi Lemhannas.(Rel/Dna)

News Feed