oleh

LWI : Diskotik LG Diduga Sarang Narkoba & Melanggar Jam Operasional

OKEBUNG |
Petugas Badan Narkotika Nasional (BNN),pihak Kepolisian dan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Medan harus mengambil tindakan tegas terhadap Diskotik Lee Garden (LG) yang berada di Jalan Nibung II,Kec Medan Petisah.

Pasalnya,diskotik yang dikelola LS tersebut diduga telah menjadi ajang peredaran narkoba jenis pil ekstasi.Buktinya,saat petugas BNNP. Sumut merazia Disotik LG beberapa waktu lalu berhasil mengamankan narkoba jenis pil ekstasi dan puluhan pengunjung.

Atas temuan petugas BNN tersebut ,pihak Dinas Pariwisata dan Kebudayaan kota Medan (Disbudpar) sempat melakukan penutupan terhadap Diskotik LG.Namun,setelah ada ‘kongkow-kongkow’,antara pengusahanya dengan pihak berkompeten akhirnya diskotik tersebut dibuka kembali.

Ironisnya,setelah dibuka kembali ,pengusahanya dengan sesuka hatinya membuka lokasi enjoy di Medan tersebut.Yang seharusnya tutup pukul 02.00 dinihari,namun ditutup hingga pagihari.

Menanggapi hal tersebut,pengurus DPD Lembaga Wartawan Indonesia (LWI)Provinsi Sumatera Utara,Uzma menegaskan bahwa pihak berkompeten diduga telah menerima upeti dari pengusaha diskotik tersebut .Buktinya,sudah jelas sempat ditutup karena terbukti menyalahi ijin operasional dan terbukti menjadi sarang peredaran narkoba,namun masih juga beroperasi.

“BNN dan polisi harus melakukan razia terus menerus di diskotik tersebut,karena lokasi tersebut diduga telah menjadi peredaran narkoba,”tegas Uzma.

Selain itu,lanjutnya,terkait ijin operasional,pihak Dinas Pariwisata juga harus bertindak tegas dengan menutupnya kembali.Karena jam operasional Diskotik LG diduga menyalah.

“Apabila tidak ditindak,maka saya akan melaporkannya ke Walikota Medan dan Gubsu,”tambahnya lagi.

Terkait masalah adanya dugaan peredaran narkoba,pihak kepolisian dan BNN harus merazia secara rutin dilokasi tersebut.

“Polisi dan BNN diminta razia lokasi tersebut secara kontinyu,”tegasnya seraya menambahkan pihaknya akan menggelar aksi demo jika instansi berkompeten tidak mengambil tindakan tegas.(zero)

Foto :Dok\okebung.com

News Feed