oleh

Lupa Matikan Puntung Rokok,Warnet Ludes Diamuk Sijago Merah

OKEBUNG|
Peristiwa kebakaran kembali terjadi di Medan.Kali ini,sebuah rumah toko (ruko) yang dijadikan usaha warung internet (warnet) berada di Jalan Panglima Denai Medan,Jumat (19/09/2014) habis diamuk sijago merah.

Informasi diperoleh menyebutkan bahwa kebakaran terjadi diduga akibat sebuah puntung rokok yang lupa dimatikan oleh pemilik ruko.Awalnya,asal api dari lantai 2 dan langsung menyambar cepat sehingga menghabiskan seluruh perangkat elektronik di ruko seperti puluhan unit computer. Dugaan kuat, puntung rokok itu berasal dari pemilik rumah, H. Yonesti Lukman yang lupa mematikan puntung rokoknya.

“Iya awalnya saya tidak tahu tiba-tiba ruangan sangat pengap penuh asap, langsung saya terbangun dan berteriak minta tolong. Warga sekitar sebelum pemadam kebakaran datang,” ungkapnya.

Lukman mengaku akibat kejadiankebakaranitu mengalami kerugian mencapai ratusan jutaan rupiah karna semua unit perangkat komputer yang dijadikan usaha warnet ludes terbakar. Amatan di lokasi, sedikitnya 6 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi untuk memadamkan api. Sementara pihak Polsek Medan Area yang turun langsung memasang garis polisi (police line).(fkm)
Foto:Ilustrasi/

News Feed