oleh

Luna ,Lebih Enak Dipacari Reino Barack Daripada Ariel

JAKARTA-OKB|
Ketika selebritis cantik Luna Maya masih bersama dengan Ariel, tatkla pacaran emosional, dibawa ke hati.Namun, sama Reino lebih santai, nggak ngoyo.

Kendati kenangan pahit bersama Ariel alias Nazriel Irham hingga saat ini belum hilang dari ingatan Luna Maya. Setelah putus, ia dikait-kaitkan dengan sejumlah pria. Sampai akhirnya muncul Reino Barack, Wakil Presiden Senior pengembangan usaha di Global Mediacom dan pencipta karakter Bima Satria Garuda. Anak pengusaha Rosanno Barack ini dikabarkan sebagai pacar baru Luna Maya. Bersama Reino, Luna merasa lebih enak ketimbang dulu masih dipacari Ariel.

“Pacaran dahulu sama sekarang lebih enak sekarang. Soalnya nggak emosi dan lebih dipikirin. Sekarang pasangan bisa dijadikan partner, teman cerita. Kalau yang dulu, terlalu,” tutur bintang film Janda Kembang, Ratu Kosmopolitan dan Killers ini.

Luna menegaskan, dirinya sekarang lebih tenang dan bisa fokus dalam beraktivitas. Mungkin dia tidak terbebani masa-masa di-bully kala kasus mesumnya bareng Ariel bocor di ruang publik.

“Dulu kan fokus sama pekerjaan sama pacar juga. Kalau sekarang, fokusnya ke teman, pasangan, keluarga dan pekerjaan. Lebih santai. Kalau dulu terlalu ngoyo,” seloroh wanita asal Denpasar ini.

Ikut tren kampanye Ice Bucket Challenge, Luna pun mengajak Reino untuk mandi air es.

“Gue akan menantang buat Bima Satria Garuda, turun kalau lu berani. Lu berani, lakuin. Bismillahirrahmanirrahim, eeergh… aaaah….,” seru Luna sambil mengguyur kepala hingga tubuhnya dengan seember air es dalam video yang diunggah di YouTube.

Luna melakukan IBC sebagai jawaban terhadap tantangan pendiri Kaskus atau mimin, Andrew Darwis.

“Untuk menjawab tantangan anak-anak Kaskus, Ice Bucket Challenge gue lakuin sekarang dan ini pembuktian kesadaran gue terhadap penyakit ALS ini dan buat teman-teman gue di mana pun berada, kalau kalian melihat ini, rekam sebanyak-banyaknya di Instagram, dan gue akan mention lu kembali,” kata Luna.

Sebagaiman dilansir rmol ,kini usia Luna sudah 31 tahun. Terhitung mulai tua, ia belum juga menargetkan untuk menikah. Nampaknya Luna trauma dengan perceraian yang jamak di kalangan selebriti.

“Saya menginginkan kalau nantinya menikah tidak akan mau cerai. Mungkin jodohnya belum sekarang, tetapi kalau rencana sih sudah ada,” jelasnya.

Dalam sebuah momen, Luna ditanya oleh para wartawan apakah sudah memaafkan Ariel, yang mungkin memiliki kesalahan ketika mereka masih berpacaran. “Gimana ya, ya diamaafin deh,” jawabnya.

Lalu, Luna terdiam sesaat. Ia seperti sedang menimbang kembali jawabannya.

“Kalau kita maafin, kita belum ikhlas, gimana? Saya nggak mau jawab dulu,” kilahnya kemudian.

Hubungan Ariel dengan Luna menyita perhatian publik ketika pada Juni 2010 video hubungan intim mereka mulai menyebar di lewat internet. Ujungnya, Ariel harus mendekam di balik jeruji besi karena kasus video tersebut. Menjelang Ariel bebas pada Juli 2012, hubungan mereka justru kandas. Kini Ariel sedang menjalin cinta dengan artis peran, penyanyi dan model Sophie Mueller. (net)
Foto:Luna Maya /Net/

News Feed