oleh

Lomba Kebersihan Sejajaran Polresta, Polsek Medan Kota Juara Pertama

OKEBUNG|
Kepolisian Sektor Medan Kota (Polsek)meraih predikat sebagai juara pertama lomba kebersihan yang digelar Polresta Medan se-jajaran. Pengumuman pemenang dilaksanakan bersamaan kunjungan kerja Kapolda Sumut, Irjen Pol Eko Hadi Sutedjo,di Mako Polresta Medan baru-baru ini.

Dan untuk pemenang II diraih oleh Polsek Medan Timur dan III Polsek Delitua. Para juara diberikan piala dan penghargaan diserahkan langsung Kapolda didampingi Kapolresta Medan, Kombes Pol Nico Afinta kepada masing-masing Kapolsek, Kompol Wahyudi (Medan Kota) , Kompol Juli Prihatini (Medan Timur) dan Kompol Anggoro Wicaksono (Delitua).
kupangkota2_edit

Sedangkan untuk kategori Satuan, juara I, II dan III masing-masing Satuan Sabhara, Satres Narkoba dan Sat Lantas. Saat bersamaan, Kapolda juga memberi penghargaan kepada personel berprestasi, yakni Kompol Dony Alexander (Kasatres Narkoba), Bripa Gabriel Yusuf Roni Purba (personel Sabhara), Kompol Ronald Sipayung (Kapolsek Percut Seituan), Aiptu Beneston Hasibuan (personel Lantas), dan Iptu Adi Putranto (Kanit Reskrim Polsek Sunggal).

IMG_20141105_132845(1)

Tiga kebijakan Kapolda yaitu keterbukaan publik, power on hand, dan pengenalan jati diri, sebut Nico, Polresta Medan sering memberikan informasi (berita) kepada media serta membuat website. Program lain juga diimplementasikan untuk mendukung kinerja.
IMG_20141105_132911

Kapolda Sumut mengaku bangga dengan atas tindaklanjut program yang sudah digariskan. Sebab, kebersihan bisa terkait dengan keberhasilan. Namun, lanjut Kapolda, peran istri sebagai ibu Bhayangkari juga memiliki peran penting.

“Bhayangkari berperan menyukseskan kerja suami,” pungkasnya.

Dalam kunjungan kerja itu, Kapolda juga disuguhi foto-foto kegiatan seluruh satuan, termasuk peralatan yang digunakan untuk membongkar kasus. Serta penandatanganan prasasti peresmian gedung Sat Lantas.
IMG-20141105-01057

Terpisah, Kapolsek Medan Kota Kompol Wahyudi mengatakan kegembiraan karena bisa menjadi terbaik dalam lomba kebersihan. Dengan menampilkan kebersihan dan pelayanan yang ramah sehari-hari, diharap masyarakat merasa nyaman saat datang ke Mapolsek.(fkm/Net)

News Feed