oleh

Lokasi TMMD 112 Pakpak Bharat Jadi Ajang Kokohnya Sinergitas TNI Polri

OKEBUNG|
Moment peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-76 TNI selalu dimanfatakan setiap orang untuk merayakannya,karena sampai saat ini TNI termasuk institusi yang paling dipercaya dan disenangi Rakyat Indonesia.

Kali ini,belasan pria berperawakan besar dengan seragam Polri membawa Kue Tarr diatasnya Lilin76.Kedatangan para pengayom masyarakat tersebut kelokasi TMMD 112 Kodim 0206/Dairi untuk memberikan Surprise kepada para personel Satgas TMMD yang sedang mewujudkan kesejhateraan masyarakat lewat pembukaan jalan 8 km dari Desa Aornakan 2-Desa Sikupak 1 Kec PGGS Kab Pakpak Bharat,Sumut.

Sambil bertepuk tangna membawa Kue Tart76 para personel polisi dari Polres Pakpak Bharat menyanyikan lagu Happy Birthday TNI ke-76.

Kejutan luar biasa dalam peringatan HUT TNI Ke 76 dari Polres pakpak Bharat di pimpin langsung oleh Waka Polres Pakpak Bharat.Kompol E.Sibuea di dampingi para Kasat,Kapolsek Salak,para personil Polres Pakpak bharat dan personil Polsek Salak.

“Selamat Ulang Tahun Kepada TNI yang ke 76,terutama kepada personil Kodim 0206/Dairi,semoga saja kegiatan TMMD disini nerjalna lancar sesuai rencana dan hasilnya bisa dimanfaatkan masyarakat sampai kapanpun,”ujar Wakapolres.

Menurutnya,Acara ini sangta sederhana,namun penuh makna yang dalam,dan kita dapat memetik Banyak manfaat,karena kita tau TNI,POLRI yang ada di Wilayah Kabupaten Pakpak Bharat selama ini selalu Kompak,dan bersinergi berbagai bidang,Apa lagi di saat ini pelaksanaan TMMD yang di lakukan oleh Kodim 0206/Dairi,Polri siap membantu untuk kemajuan pembangunan daerah Pakpak Bharat,

“Seperti yg kita lihat saat ini,pembukaan jalan untuk kemajuan wilayah dan masyarakat pakpak bharat.Seperti Tema HUT TNI KE 76 ini,Bersatu,Berjuang,kita Pasti menang.
Lebih lanjut Wakapolres mengatakan Kita Beri kejutan di lokasi TMMD ini Agar semangat kebersaman kita tetap terjalin,”kata Wakapolres.

Dalam kesempatan itu juga Danramil 07/Salak,Kapten Czi M.Tambunan,mengucap kan terima kasih banyak atas kejutan yang di lakukan pihak Polri,terutama rekan kita dari Polres Pakpak Bharat yang tak di sangka sangka hadir dan memberi Kejutan di HUT TNI 76 di lokasi TMMD.

“Ini merupakan motifasi buat Satgas TMMD ke 112 dalam menyelesiakan tugas pembukaan jalan di loksai ini,sekali lagi saya ucapkan
Terima Kasih,Semoga Sinergitas TNI Polri semakin kokoh dan tidak terpisahkan ,”Jayalah TNI Polri dimanapun berada,”tutupnya.

Kodim 0206/Dairi

Berita Lainnya