oleh

Lima Hari TMMD 112,Pembangunan Jalan 8000 Meter di Phakpak Barat Capai Hasil 3860 Meter

OKEBUNG|
Memasuki hari kelima dilaksanakannya kegiatan TMMD Reguler 112 Kodim 0206/Dairi pencapaian hasil pekerjaan fisik sudah 3860 meter dari 8000 meter yang akan dibangun.

Untuk hari ini personel Satgas dibantu dua alat berat meneruskan pembuatan jalan sehingga hasilnya mulai kelihatan,yakni 3860 meter atau 48,2%.

“Selain meneruskan pembukaan jalan personel juga mulai menurunkan material untuk gorong-gorong kedekat lokasi,besok Senin baru kita masukan ke lokasi yangvl akan dibuat gorong-gorong,semoga saja besok cuaca bagus biar pekerjaan berjalan lancar,”sebut Pasiter Kodim 0206/Dairi Letda Inf Maibang,Minggu (19/09/2021).

Dalam kegiatan ini personel yang dikerahkan dari TNI AD berjumkah 103 orang,TNI AL 2 orang,personel Polri 3 orang,dari Pemda 2 orang dan masyarakat 10 orang,semuanya bersinergi dalam program TMMD 112 baik fisik dam non fisik,”jelasnya.

Untuk kegiatan non fisik,lanjut Pasiter akan dilaksanakan tidak berapa lagi dengan menurunkan personel dari dinas terkait.

Adapun sasaran non fisik berupa Penyuluhan tentang Bela Negara, Penyuluhan tentang Wasbang,Penyuluhan tentang Hukum & Kamtibmas,Penyuluhan tentang Keagamaan,Penyuluhan tentang Hukum,Penyuluhan tentang Narkoba, Penyuluhan tentang pertanian,Penyuluhan tentang Peternakan,Penyuluhan tentang lingkungan Hidup & Kehutanan,Penyuluhan tentang KB-Kes dan Penyuluhan tentang Stunting, Posyandu & Posbindu =0%

“Kegiatan pembangunan jalan kita juga kerahkan dua alat berat yakni Exavator dan Bolduzer 1 unit,”tandasnya.

Kodim 0206/Dairi

Berita Lainnya