oleh

Lima Gubernur Tidak Hadir Penyematan Baret oleh Panglima TNI

OKEBUNG |
Sebagai rangkaian kegiatan menjelang upacara parade dan defile puncak HUT TNI di Surabaya,Selasa (07/10/2014)Panglima TNI Jenderal dr Moeldoko menyematkan baret dan brevet TNI kepada 28 gubernur yang ada di Indonesia.

Upacara digelar di Markas Komando Armada Kawasan Timur, Dermaga Ujung, Surabaya, Jawa Timur, Senin (06/10/2014)

Gubernur Jawa Timur, Soekarwo, diinformasikan sempat hadir namun harus segera meninggalkan lokasi acara untuk mendampingi Presiden SBY yang berada di Surabaya untuk menghadiri upacara besok.

Sementara lima gubernur lain yang tidak hadir di penyematan baret dan brevet TNI yakni Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama,Gubernur Riau, Annas Maamun; Gubernur Kalimantan Timur, Awang Faroek Ishak; Gubernur Sulawesi Tenggara, H. Nur Alam dan Gubernur Papua Barat, Brigjen (Purn) Abraham O. Atururi.

“Dengan rasa bangga kita telah menyematkan brevet kehormatan dan baret hitam kepada para gubernur pemerintah daerah se-Indonesia, atas dedikasi dan pengabdian sebagai mitra pertahanan negara TNI, dan sekaligus sebagai penegasan menjadi keluarga besar TNI,” kata Panglima TNI dalam sambutannya. (rmol\net)
Foto :metrotvnews\net

News Feed