oleh

Liga Primera,Atletico Kalahkan Deportivo 2-0

OKEBUNG|
Dalam laga Liga Primera,Tim Atletico Madrid sukses meraih kemenangan melawan Deportivo 2-0 tanpa balasan.
.

Bertanding di Stadion Vicente Caldero, Minggu (30/11/2014) malam , Atletico unggul dengan skor 2-0 atas Deportivo. Kemenangan tersebut membuat tim berjuluk Atleti itu mengoleksi 29 poin. Artinya, tim besutan Diego Simeone itu melewati Barcelona di urutan kedua untuk sementara. Barca baru akan melakoni laga ke-13 dinihari nanti.

Los Colchoneros dibuat kesulitan menjebol pertahanan tim tamu. Mereka baru bisa memecah kebuntuan di menit ke-43 lewat gol yang dibuat Saul Niguez.

Sepanjang babak pertama, pertandingan memang berjalan relatif imbang. Atletico hanya bisa membuat penguasaan bola 53 persen dan membuat tiga peluang gol dan hanya satu di antaranya yang tepat mengarah ke gawang.

Keunggulan Atletico 1-0 itu bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua Atletico meningkatkan penyerangan. Baru berjalan tiga menit, Atletico sudah mendapatkan peluang lewat Mario Mandzukic. Tapi sundulannya terlalu melebar ke kiri gawang.

Niguez juga berpeluang untuk menggadnakan koleksi golnya di laga itu pada menit ke-51. Tapi, sepakannya diblok kiper lawan.

Empat menit kemudian Arda Turan akhirnya nenambah keunggulan Atletico. Mendapatkan bola dari sepak pojok, Arda Turan menyambar dengan kaki kanannya dan mengarahkan bola ke gawang lawan.

Serangan demi serangan masih dibangun Atetico tapi tak membuahkan hasil. Skor tak berubah hingga wasit meniup peluit panjang. (Dtc/Net)

Foto :internet/

News Feed