oleh

Lewat Vaksinasi Gurindam 12,Kodim 0318/Natuna Terus Cegah Penyebaran Virus Covid – 19

OKEBUNG|
Tentara Nasional Indonesia (TNI)terus bahu membahu bersama seluruh elemen bangsa menghadapi pandemi COVID-19. Salah satunya dengan terus mendorong upaya Vaksinasi Gurindam 12 yang dilaksanakan Kodim 0318/Natuna.

“Vaksinasi juga dilakukan secara door to door melalui serbuan vaksinasi yang melibatkan tiga pilar, dinas kesehatan, TNI, dan Polri,” Dandim 0318/Natuna Letkol Arm. Asep Ridwan SH., M.Han

Meski demikian, Dandim Asep menegaskan masih diperlukan upaya dan kerja keras lagi untuk bisa lebih meningkatkan percepatan dan perluasan vaksinasi, khususnya untuk kelompok umur lansia dan remaja. Dalam mendukung upaya itu, TNI AD, AL, AU bersama Polri melakukan sejumlah program, di antaranya serbuan vaksin, vaksin merdeka, vaksinasi mobile, dan berbagai kegiatan yang bekerja sama dengan stakeholder seperti pondok pesantren, tempat ibadah, rumah sekolah , komunitas, dan lain sebagainya.

Tidak Lupa Dandim Asep juga kembali mengingatkan, selain vaksinasi, yang tidak boleh dilupakan adalah disiplin pada protokol kesehatan dengan menjalankan protokol kesehatan, terutama memakai masker dan mematuhi aturan pembatasan mobilitas yang ditetapkan pemerintah.

Semua bisa dilakukan, jika segenap bangsa Indonesia bersatu, berusaha dan berjuang bersama-sama, bergotong royong menangani pandemi COVID-19 ini. “Semoga kita semua sehat, dan selalu dalam lindungan Allah SWT,” katanya.

Berita Lainnya