oleh

Lewat Silaturahmi, Gubernur Akmil Bangun Sinergitas Dengan Walikota Magelang

OKEBUNGI
Gubernur Akademi Militer (Akmil) Mayjen TNI Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr.(Han) bersilaturahmi ke Walikota Magelang Ir Sigit Widyonindito, MT, Jumat (25/9/2020).

Turut hadir dalam rombongan Gubernur Akmil ialah Dirdik Brigjen TNI Yudi Sulistyanto, M.A, Danmentar Brigjen TNI Windiyatno, Kapenhumas Letkol Arm Kukuh Dwi Antono, S.I.P dan Kabagpam Sdirum Letkol Arm Asep Hendra Budiana, S.H., M.M.

Para tamu dari Akmil inipun di terima langsung oleh Walikota, Ir Sigit Widyonindito, MT bersama stafnya.

Silaturahmi orang nomor satu di lingkungan Akmil kepada Walikota Magelang ini tak lain semata-mata untuk mempererat tali persaudaraan dan hubungan kerja antara Akmil dengan Pemerintahan Kota Magelang. 

Akmil dengan Pemerintahan Kota Magelang siap bersinergi dan berkomitmen serta saling mendukung guna peningkatan kerja khususnya di bidang pendidikan dan ekonomi daerah.

Pada pertemuan tersebut, Gubernur Akmil membuka peluang untuk bekerja sama dengan Pendidikan Tinggi di Magelang untuk berkolaborasi, menyatukan pemikiran dalam peningkatan pendidikan di Kota Magelang.

Karena saat ini masih dalam masa pandemi covid-19, Gubernur Akmil menambahkan masa pandemi covid-19 ini, Akmil bersama Pemkot Magelang bersama-sama membangun image yang bagus dalam rangka meningkatkan disiplin masyarakat mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus covid-19 di Kota Magelang. (Muhis)

News Feed