oleh

Lewat Komsos Babinsa Koramil 01/Pariaman Himbau Warga Pinggir Pantai Mewaspadai Cuaca Ekstrem

OKEBUNG|
Babinsa Koramil 01/ Pariaman serda Brinal Helton datangi warga binaannya Kelurahan banda bakali karan aur kec,Pariama seen Tengah Kota Pariaman pada Senin (23/11/2020)

Dapat dirasakan bahwa pariaman sekitar sering dilanda hujan di akhir bulan November tahun ini, cuaca seperti ini tidak menutup kemungkinan untuk daerah rawan longsor dan rawan banjir menjadi sebuah kekhawatiran bagi masyarakat yang tinggal disekitar lokasi zona rawan tersebut.

Bukan hanya longsor dan banjir, warga juga di cemaskan akan hasil panen perkebunan yang berada di daerah rawan terjadi longsor dan banjir.

Akibat hujan deras yang mengguyur wilayah tersebut dalam beberapa hari belakangan Babinsa koramil 01 / Pariaman Serda Brinal Helton
Menghimbau masyarakat binaannya yang berada di titik rawan untuk tetap waspada terhadap longsor dan juga mengingatkan untuk segera pindah ke tempat yang lebih aman.

Sebagai seorang Babinsa , serda Brinal Helton datangi warga yang tinggal disekitar lokasi titik rawan dan membicarakan tentang hasil panen yang juga di khawatirkan oleh warga binaan nya.

Karena membantu meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawab seorang Babinsa dan bentuk usaha bersama agar terjalin hubungan saling membantu serta bergotong-royong, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga binaannya.

News Feed