oleh

Letda Inf Irwansyah Siap Bawa Nama Kodim 0201/BS Meraih Juara Lomba Jurnalis TMMD 109

OKEBUNG|
Letda Inf Irwansyah, siapa yang tidak kenal dengan perwira pertama (Pama) Kodim 0201/BS tersebut.Tentu bagi kalangan awak media yang meliput dikegiatan TNI di Medan pasti mengenalnya. Selain murah senyum dan taat ibadah, Letda Inf Irwansyah juga salah satu personel Kodim 0201/BS yang dipercayakan untuk mengajak para awak media mengikuti lomba jurnalis TMMD 109 tahun 2020.

Letda Inf Irwansyah, perwira yang selalu mengumandangkan Azan setiap tiba Sholat Lima Waktu di Mushola Kodim 0201/BS tersebut tidak pernah mengeluh dan lelah untuk bekerja demi satuan-Nya. Terlebih lagi panggilan tugas yang diperintahkan Komando Atas, khususnya Dandim 0201/BS Letkol Inf Agus Setiandar, selalu dikerjakannya dengan memuaskan sehingga kali ini dipercayakan untuk membantu Satuan-Nya merekap hasil publikasi awak media dalam kegiatan TMMD 109 bersama personel Pendim 0201/BS.

Hari ini, Kamis (24/09/2020),kamera handphone jurnalis militer tidak sengaja meng-abadikan moment baik Pasandi saat mengangkat pohon tumbanh kedalam Sungai Merah yang dijadikan sasaran fisik pembuatan bronjong.

Dengan masih mengenakan seragam lorengnya,Letda Inf Irwansyah terjepret saat berupaya mengangkat pohon dari dalam sungai.

Salut…, bagaimana tidak salut, begitu banyak prajurit TNI dilokasi TMMD, hanya Letda Inf Irwansyah yang benar-benar tersentuh hatinya untuk mengangkat pohon tersebut dari dalam sungai. Ini bukti nyata bahwa jati diri prajurit TNI AD yang benar-benar peduli akan lingkungan dan kesehatan masyarakat.

Melihat kepedulian Pasandi, Lurah Tanah 600 bangga yang dilakukan Pasandi. “Saya bangga melihat Irwan, dia (Irwan) kawan lama saya disekolah dulu,sudah lama kami tidak bertemu, moment TMMD inilah kami bertemu lagi, “ucap Pak Lurah.

“Saya akan berjuang bersama rekan-rekan media untuk membawa nama Kodim 0201/BS meraih juara Lomba TMMD 109,Aamin, “ucapnya. (Pendim)

News Feed