oleh

Letda Inf Andik Pimpin Apel Satgas TMMD 112 Kodim 0207/Sml

SIANTAR|
Letda Inf Andik dari Yonif 122 /Tombak Sakti pimpin apel pagi personel Satgas TMMD 112 Kodim 0207/Simalungun.Apel rutin sebelum melaksanakan tugas program TMMD ini sekaligus memberikan pengarahan.

Dalam apel Letda Inf Andik menyampaikan agar personel Satgas tetap menjaga kesehatan ,jangan lupa berdoa dan tetap mematuhi Protkes dalam bekerja.

“Disini kita mengabdi untuk masyarakat membangun bendungan sungai untuk bisa mengairi air ke areal persawahan masyarakat,untuk itu bekerjalah dengan ikhlas dan tulus agar hasil yang dicapai dapat memuaskan,pesan Letda Inf Andik.

Terpisah ,Pasiter Kodim 0207/Simalungun Kapten Inf Binsar menyampaikan bahwa pembangunan bendungan Sungai Bahbiak diwilayah Kampung Gunung Kel Bp Nauli Kec Siantar Marihat hingga saat ini telah mencapai hasil memuaskan.

Personel Satgas mulai mengairi air ke sawah ,meskipun belum tuntas pengairan sawah sudah dimulai sehingga areal pertanian bisa kembali subur dan tidak kekurangan air.

“Pesan Dansatgas Letkol Inf Roly agar Satgas tetap jaga kekompakan bekerja ,jaga kesehatan dan tetap menjaga faktor keamanan kerja,”pesannya.

Kodim 0207/Sml

Berita Lainnya