oleh

Lerai Keributan di Diskotik M3,Brigadir DK Dikeroyok Anggota OKP

OKEBUNG|
Akibat melerai keributan antara sekelompok anggota Organisasi Kepemudaan Kemasyarakatan (OKP) dengan pihak Management Diskotik M3,seorang personil polisi dari Brimob Polda Sumut,Briigadir DK dikeroyok,Minggu (23/11/2014)pagi.

Informasi diterima okebung.com menyebutkan,kejadian itu bermula disaat sekelompok pria diduga dari OKP meminta diskon bill pembayaran minuman senilai Rp 12 juta kepada pihak manajer Diskotik dan Karaoke M3 Plasa Thamrin,lantaran permintaan tak dipenuhi,akhirnya massa OKP itu pun terlibat percekcokan dengan pihak manajer M3.

Melihat ada keributan,lantas Brigadir DK yang ketepatan ada dilokasi berusaha melerai kedua belah pihak.

Tak terima urusan dicampuri oleh polisi,lantas anggota OKP itu malah melakukan pengeroyokan terhadap anggota Brimob yang diketahui tugas di Jahtanras Polda Sumut itu.

Tak hanya dikeroyok,Brigadir DK juga senjata apinya dirampas anggota OKP,namun belakangan diketahui telah didapat kembali Bahkan senjata api Brigadir D juga diambil pelaku.

Terpisah,Kapolresta Medan Kombes Pol Nico Afinta mengimbau agar para pelaku pengeroyokan terhadap Brigadir DK anggota Brimob Polda Sumut di parkiran Plasa Thamrin Medan segera menyerahkan diri.

“Kami minta agar pelaku pengeroyokan menyerahkan diri ke polisi. Jika tidak, kami akan terus cari,” tegas Kombes Nico,Minggu (23/11/2014)sore.(jek)
Foto:ilustrasi/

News Feed