oleh

Lea Michele, Kecantol Sama Gigolo

OKEBUNG|
Artis cantik nan seksi yang juga bntang serial tv Glee Lea Michele. Sejak ditinggal tewas kekasihnya Cory Monteith, wanita berambut pirang ini belum sekali pun menjalin hubungan dengan seorang pria.

Sejumlah pria tampan dari kalangan selebriti berlomba merebut hatinya, salah satunya penyanyi John Mayer. Pastinya, bekas kekasih Katy Perry itu gigit jari begitu melihat foto mesra Michele dengan seorang pria dalam sebuah perjalanan liburan baru-baru ini.

Hollywoodlife melaporkan, setelah hampir setahun larut dalam kesedihan atas tewasnya sang kekasih akibat overdosis heroin, Michele mencoba untuk bangkit. Dan pilihan itu jatuh kepada seorang pria bernama Matthew Paetz.

Kepastian kabar itu pun diamini oleh seorang sumber terdekat Michele. “Ini baru tahap awal. Dia hanya belum siap untuk sesuatu yang terlalu berat karena dia masih belum berakhir memikirkan Cory. Tapi dia juga tidak bisa hidup seperti biarawati selamanya,” lanjut sumber itu.

Hanya bermodalkan satu pertemuan ketika menjadi model video klip Michele, On My Way, Paetz sudah bisa menjeratnya. Lelaki dari kalangan non selebriti ini patut diacungi jempol karena mampu melunakan kerasnya hati Michele.

lee

Atas prestasi itu, banyak orang penasaran dengan sosok Paetz. Ternyata ia selama ini bekerja untuk sebuah situs dewasa, Cowboys4Angels dan memakai nama samaran, yaitu Christian. Dalam situs tersebut, dia dijelaskan sebagai pelatih kehidupan bersertifikat, ahli dalam asmara dan terapis pijat.

Tarif untuk jasanya juga terbilang tinggi, merogoh kocek sebesar 350 dolar AS per jam (Rp 4 juta), 6 ribu dolar AS untuk akhir pekan (Rp 71 juta), atau 17.500 dolar AS selama seminggu (Rp 207 juta). (rmol)
Foto :Lee M/Net/

News Feed