oleh

Lawatan Dandim 0201/BS Ke Koramil 0201-09/Medan Belawan

OKBUNG|

Dandim 0201/BS, Letkol Inf. Agus Setiandar S.I.P melaksanakan kegiatan kunjungan, dalam rangka tatap muka dengan personel Koramil 0201-09/MB, Jl.Indra Pura No.11 Kel.Belawan 1 Kec. Medan Belawan. Selasa (23/2/2021).

 

Letkol Inf. Agus Setiandar S.I.P setibanya di lokasi, disambut langsung oleh Komandan Koramil 0201-09/MB, Kapten Inf. Rahimin beserta para Prajurit Babinsa Koramil 0201-09/MB.

 

Dalam pengarahannya, Dandim 0201/BS, Letkol Inf. Agus Setiandar S.I.P berharap, tidak ada rekan rekan Anggota yg melakukan pelanggaran dan kejadian yg tidak kita harapan.

 

” Karena masih adanya beberapa pelanggaran yg dilakukan oleh anggota, ini yg sangat saya sayangkan, namun tetapi catatan dari saya anggota Koramil 09/MB tidak ada yg melakukan pelanggaran. Ucap Dandim 0201/BS.

 

Dandim 0201/BS Letkol Inf. Agus Setiandar S.I.P juga menjelaskan

pelanggaran terjadi bukan tiba tiba, tapi sudah ada potensi permasalahan sebelumnya, yang penting adalah menghindari potensi masalah.

 

“Sebagai Babinsa, memang semuanya harus kita rangkul maupun itu orang jahat, orang baik semua harus kita temani, tapi itu semuanya harus kita batasi” ucap Dandim 0201/BS.

 

Dandim 0201/BS Letkol Inf. Agus Setiandar S.I.P menyampaikan agar seluruh Anggota menghindari permasalahan Narkoba, Perkelahian dan masalah Keluarga.

 

Kemudian, Dandim 0201/BS memberikan beberapa penekanan yang diharapkan menjadi atensi bagi seluruh personel militer dan PNS di jajaran Kodim 0201/BS Medan, yakni;

 

Berbadan sehat, untuk yang sakit wajib berobat. Selanjutnya rutin berolahraga, rajin beribadah, rajin bekerja dan loyal terhadap perintah kedinasan, keluarga harmonis, anak-anak sekolah dan berprestasi.

 

Pamen TNI AD kelahiran Kota Kisaran ini menambahkan, para personel di jajaran Kodim 0201/BS Medan juga harus berpenampilan rapi, bersih dan gagah.

 

Kemudian dikenal dan kehadirannya selalu dirindukan warga, serta selalu mengutamakan tindakan persuasif dalam melaksanakan tugas.

 

“Saya ingatkan kepada seluruh personel untuk selalu mengutamakan faktor keamanan dalam melaksanakan tugas, saling menghargai antara atasan dan bawahan, serta rasa kebersaman

News Feed