oleh

Laudya Cynthia Bella, Dipacari Ryan

JAKARTA-OKB|
Hubungan asmara Chicco Jerikho dan Laudya Cynthia Bella sepertinya benar-benar sudah kandas. Meski belum memberi pernyataan pasti, ada isyarat dari Bella. Lewat account Instagram-nya, mojang Parahyangan ini berbagi momen bahagia bersama seorang pria.

Bukan cuma foto, Bella juga menuliskan kata dan kalimat mesra. Seolah ingin memberitahu pria itu adalah pacar terbarunya pengganti Chicco.

Di foto pertama, Bella memang tak berdua. Ia dan lelaki itu duduk berhadapan dengan pasangan lain. Namun kala itu, baik Bella dan sang pria misterius itu terlihat malu saat ada kamera yang mengabadikan kemesraannya.
Laudya Cynthia Bella

Ada pula foto bintang film Virgin, Berbagi Suami dan Belenggu ini dirangkul si pria yang sayangnya hanya terlihat bagian matanya saja. “Im so happy with your love’d RH thank GOD,” begitu ungkapan Bella memberi keterangan fotonya tersebut.

Tidak memberikan identitas si pacar, para penggemar langsung membocorkan kalau pria itu adalah seorang pembalap.

“Pcr barunya ya?” tanya @bayumanoch. ”Ciieeee ikut sneng dech,” comment @resiardiansi. “Namanya ryan haryanto,” cetus @ayudheayu.

“Ikut senang kak,” kata @mellika23. “Ikutan Happy,” tambah @vickerose.

Ya pada kolom komentar, banyak yang menyebut pria itu adalah Ryan Haryanto, seorang pembalap. Ryan adalah kakak dari pembalap Rio Haryanto. Pria berwajah oriental itu sebelumnya pernah dikabarkan dekat dengan Manohara Pinot dan Raline Shah.

Adanya pertanda Bella dan Ryan berhubungan juga membuat gusar para follower. Gadis mungil ini dianggap terlalu cepat move on dari Chicco.

“Biar ad gandengan ya nnti di pernikahan raffi ama ggi.. jd buru2 pnya pacar..hahaha semoga awet dhe..dan ga cma jd pelarian doang..,” cetus @janeangelia. “Masih cakeppan ade’a ‘Rio Haryanto’ :D” komen @nidha_90. “Gak cucok ama bella,” timpal @egyimut.

“Dulu sama Chico mentok di beda Agama. Yang sekarang ini seiman nggak nih?” tanya @alifkusumah.

Namun, ada juga yang mendukung idolanya untuk move on dari Chicco dan mencari pacar baru.

“K’bella sma k’ryan longlast yaa, subhanallah k’ryan dr kluarga low profile bngt… insyaAllah jg taat bragama, kakek’ny pnya wakaf pesantren d solo..:-D,” doa @yekti57.

Tapi masih saja ada yang mengharapkan Bella dan Raffi untuk bersama. Duh! “Insya Allah jdoh gak bklan ktuker, teh @laudyacynthiabella juga jngn terburu2 buat cari pacar lagi, soalnya q liat dlu2 pasti kalau aa pnya pcar tth jmblo, pas tth pnya pcar a @raffiahmadlagi jmblo, jdi klian tu giliran kdang yg 1jmblo 1pnya pcar. Kalau kalian gak buru2 kmren2 q yakin klian bsa bareng lagi,” ujar @nha_kresna.

Dalam sebuah kesempatan, Chicco memberikan jawaban mengambang perihal dirinya sudah putus atau belum sama Bella.

“Itu sudah dari beberapa tahun yang lalu kalau ada kabar kayak begitu. Ya kayak begini aja nanggapinnya (sambil ketawa),” tutur pemain film Cahaya Dari Timur: B(rmol) (net)
Foto:Laudya Chnthia Bella/kapanlagi.com/

News Feed