oleh

Larikan Sepeda Motor Mahasiswa,Kuli Bangunan Dilaporkan ke Polisi

OKEBUNG |
Richard Sitompul (20) seorang mahasiswa mendatangi Mapolsek Sunggal,Selasa (25/11/2014), pasalnya,dirinya melaporkan atas dilarikannya sepeda motor oleh seorang kuli bangunan diterminal pinang baris,bernama Andi (25)

Pengakuan korban bahwa pelaku meminjam sepeda motor Satria FU BK 4555 ABJ miliknya pada Senin siang,(24/11/2014) dengan alasan untuk mengganti pakaian dan akan kembali satu jam kemudian. Namun, setelah ditunggu berjam-jam, namun pelaku tak kunjung datang juga sehingga korban kecewa.

“Dia minjam dari siang semalam ibang,Sampai malam ini pun kutunggu-tunggu, nggak datang-datang juga,makanya kulapoorkan saja bang, “ujar korban di Polsek Sunggal.

Sebelum melapor,korban juga sudah melakukan pencarian ke tempat pelaku biasa nongkrong. Namun sayang, tak seorang pun mengetahui keberadaan Andi dan juga tempat tinggalnya. Alhasil, korban pun memilih jalan untuk melaporkan kejadian itu kepada pihak kepolisian.

“Aku memang sudah biasa meminjamkan sepeda motorku kedia,kenapa dia tega membawa kabur kendaraanku untuk kuliah,”kesalnya seraya menambahkan bahwa pelaku sudah lebih dua bulan di lokasi bekerja untuk membantu proyek pembuatan loket di terminal tersebut.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Medan Sunggal Iptu Adhi Putranto Utomo ketika dikonfirmasi mengatakan, telah menerima laporan korban dan segera ditindaklanjuti.

“Laporan sudah kami terima,segeera ditindaklanjuti,”ujar Adhi singkat (aj)

News Feed