oleh

Laporan Tak Ditindaklanjuti,Massa HMI Demo Polresta Medan

OKEBUNG|
Merasa laporan kasus pengerusakan antor Sekretariat Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) di Jalan Adinegoro tidak dilanjuti dan ditanggapi,belasan masa HMI melakukan aksi unjuk rasa didepan Mapolresta Medan Jalan HM Said, No 01 Medan, Kamis (30\10\2014)siang.

Informasi diperoleh okebung.com menyebutkan,kedatangan belasan massa tersebut terkait adanya laporan kasus pengrusakan Kantor Sekretariat HMI Medan terjadi pada Jumat, 17 Oktober 2014 lalu yang dilakukan oleh orang tak dikenal (OTK).Dalam peristiwa tersebut, sejumlah peralatan elektronik, kursi dan meja dirusak oleh pelaku.

Menurut massa HMI Medan bahwa kasus ini sudah dipeti-es-kan. Hal itu terlontar dari ucapan salah seorang oknum polisi yang berdinas di Polresta Medan. Hal itulah yang menjadi salah satu belasan aktifis mahasiswa ini berunjuk rasa ke Polresta Medan.

“Inilah yang sangat kami sayangkan, ada pernyataan salah satu oknum Polresta medan yang mengatakan kasus ini sudah dipeties-kan. Bukan hanya itu pihak kepolisian tidak pernah memasang garis polisi di lokasi pengerusakan. Ada apa ini dengan Polresta Medan. Padahal kami sudah membuat laporan dengan nomor LP/2633/K/X/2014/Resta Medan 17 Oktober 2014. Makanya kami minta kepada Kapolresta Medan,” ujar Ismail Ginting.

Hingga berita ini dipublikasikan belum ada keterangan resmi dari pihak polisi setempat terkait permasalahan tersebut.(fer)
Foto:Ilustrasi\demo

News Feed