oleh

Laporan Dipetieskan, Guru SD Telanjang di Gedung Poldasu

MEDAN -OKB|
Puluhan personil polisi dan awak media yang ada di Poldasu mendadak heboh. Pasalnya,seorang wanita berstatus guru SDN 10177 Desa Sampali Kec Percut Seituan,Kab Deliserdang,Prov Sumut meronta-ronta melepas pakaiannya di lapangan KS Tubun Poldasu tepatnya didepan kantor Kapoldasu Irjen Pol Syarief Gunawan.Rabu (06/08/2014)

Nelly Dona Elita Br Hutabarat (56)warga di Jalan Cinta Rakyat Kecamatan Percut Seituan itu nekat melepaskan pakaiannya karena dinilai polisi mempetieskan laporannya.

Aksi wanita ini akhirnya terhenti setelah beberapa petugas mengamankannya dan memberi penjelasan kepadanya.

Dirinya mengaku nekad melakukan aksinya karena sudah sangat kesal dengan laporannya nomor TBL/675/IX/2011/SPKT III tertanggal 17 September 2011 dan STTLP/949/XI/2011/SPKT Ia tertanggal 24 September 2011, belum mendapat kejelasan. Bahkan, saat hendak dipertanyakan ibu empat orang anak itu terkesan di bola-bola personil Poldasu.

“Kata mereka laporan saya dilimpahkan ke Polresta Medan. Namun,saya tanya Polresta Medan, disebut kalau laporan saya dikembalikan ke Poldasu. Saya merasa dipermainkan dan tidak mendapat hak keadilan.Macam bola aja saya dibuat “ungkap Nelly.(GS)

News Feed