oleh

Lamaran Ditolak Mertua,Dua Pria Duel,Satu Antaranya Tewas

JAWA TIMUR-OKB|
Hanya karena lamaran untuk mempersunting calon istrinya ditolah mertua,Syamsul Arifin, warga Kampung Duwek Rajeh,Desa Lombang Dajah, Kecamatan Blega, Kabupaten Bangkalan,Provinsi Jawa Timur tewas mengenaskan setelah berkelahi dengan calon mertuanya, BK (50).
 
Korban mengalami luka bacok senjata tajam di kepala. Tangan kanan dan kiri pria berusia 30 tahun itu juga patah. Sementara BK mengalami luka parah dan kini dirawat di RSU Soetomo, Surabaya.

Dalam kasus ini pihak polisi mengamankan barang bukti berupa celurit, pentungan, serta pakaian korban.

Informasi diperoleh menyebutkan,kasus pertempuran one by one ini bermula disaat korban mendatangi rumah pelaku untuk mempertanyakan mengapa lamarannya kepada anak BK, Habibah, ditolak. BK malah menerima lamaran orang lain.

Mereka pun terlibat perang mulut hingga berujung pada duel. Rupanya, BK lebih siap dibandingkan Samsul. Bacokan celurit meninggalkan luka sedalam 25 sentimeter di kepala Samsul hingga korban tewas seketika.

“Ini duel satu lawan satu. Satu meninggal, sementara satunya luka parah dan sekarang dirujuk ke RSU Soetomo. Kami sudah mengamankan sejumlah barang bukti dalam kasus ini,” terang Kapolres Bangkalan, AKBP Sulistiyono, saat dikonfirmasi, Rabu (20/08/2014)melansir pemberitaan okezone.com.

Dia menambahkan, walaupun BK yang didatangi oleh korban, namun tetap dijadikan tersangka. Sebab, BK ikut terlibat perkelahian.
(Admin/Net)

News Feed