oleh

Lama Menjomblo,Paris Hilton Jatuh di Pelukan Miliarder Inggris

OKEBUNG|
Artis beken Paris Hilton punya gebetan baru. Bukan cowok sembarangan, melainkan seorang miliarder di Inggris. Pria itu bernama Joe Fournier.

Meskipun Paris sempat menjomblo lama akhirnya kepergok juga duaan dengan Joe.

Baru-baru ini, keduanya kepergok tengah bermesraan di Prancis. Meskipun hal tersebut baru terungkap, ternyata antara Paris dan Fournier sudah berpacaran beberapa bulan lalu.

Dugaan soal kedekatan pasangan ini semakin menguat setelah Fournier menyebut Paris sebagai ‘teman dekat’. “Paris membalas dengan me­muji Joe di akun Instagram pribadinya. Kamu adalah pria Inggris yang tampan,” ujarnya seperti dilansir Mirror, 20 Mei 2015.

Sebenarnya, Paris datang ke Prancis untuk menghadiri Festival Film Cannes. Namun demi memanfaatkan waktu bermesraan dengan kekasih, Paris pun mengajak serta Fournier untuk ikut berada di Prancis.

“Saya datang bersama pacar, sebelum mereka menghalang-ha­langi saya un­tuk bersenang-senang. Sekarang saya bebas. Saya bisa melakukan apa pun yang mau saya lakukan. Saya suka orang-orang Inggris,” lanjutnya.

Setelah itu , dengan menggu­nakan jet pribadi ahli waris jaringan Hilton ini melan­jutkan perjalanan ke Monaco, lalu pesta tahunan ke De Grisono dekat Cannes. Rencananya, dia juga akan menghabiskan malam bersama di Mykonos.

Ternyata beberapa bulan menjalin cinta dengan Fourni­er, Paris sudah mendapatkan beberapa hadiah yang mem­buatnya senang. Fournier memberikan beberapa hadiah mewah seperti jam tangan dan parfum. [rmol\net]

Foto|Paris hilton\dok.internet\

News Feed