oleh

Laksanakan Anjangsana Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Bersama Perangkat Kelurahan

Batu Bara | Terciptanya hubungan kerjasama yang baik antara TNI dengan pihak kelurahan untuk mendukung tugas TNI maka, Serda N. Suprayetno yang menjabat sebagai Babinsa Koramil 04/Talawi jajaran Kodim 0208/Asahan turut serta melaksanakan kegiatan komsos dengan perangkat kelurahan. Giat tersebut berlokasi di Kelurahan Labuhan Ruku, Kabupaten Batu Bara, Jumat (16/10/2020).

Babinsa Serda N. Suprayetno bersilaturahmi dengan Perangkat Kelurahan Labuhan Ruku, kali ini Babinsa melaksanakan Komsos dalam membangun kerjasama yang baik. “Kami selalu membina Komunikasi Sosial dengan Lurah dan perangkatnya guna memantau pelayanan administrasi bagi warga masyarakat serta mengimbau kepada perangkat untuk lebih aktif dalam pelayanannya untuk warga masyarakat,” ungkapnya. Ia juga mengatakan sudah menjadi kewajiban kami sebagai Babinsa untuk selalu mengetahui perkembangan situasi wilayah binaan mulai dari jenis kegiatan maupun kendala yang terjadi di desa binaan untuk dicarikan solusi jalan pemecahannya.

Salah satu Perangkat Kelurahan Labuhan Ruku mengucapkan terimakasih kepada Babinsa Serda N. Suprayetno yang mau peduli dengan perkembangan Kelurahan Labuhan Ruku mulai dari pendataan warga yang baru bahkan membantu untuk kelancaran berbagai jenis kegiatan yang dilaksanakan di Kelurahan Labuhan Ruku. Serda N. Suprayetno berharap dari kegiatan komsos ini dapat terciptanya Komunikasi yang baik antara Babinsa dan pegawai Kelurahan.

News Feed