oleh

Lagi,Untuk Kedua Kalinya Rumah Asmiyati Nyaris Ludes Diamuk Sijago Merah

OKEBUNG|
Kembali terjadi musibah kebakaran dirumah milik Asmiyadi (54 )di Jalan Dahlia, Blok XIV, Lingkungan XXI,Perumnas Helvetia.Kali ini,Asmiyati harus pasrah dan terduduk lemas lantaran rumahnya terbakar diamuk sijago merah,Rabu (12/11/2014).

“Terus saja rumah dia yang kebakar,tempo hari gini juga sekarang gini lagi,maunya hati-hatilah,”ungkap warga setempat.

Masih kata warga,sebelumnya juga rumahnya pernah terbakar akibat hal yang sama.dulu juga gitu,sekarang gitu.

“Ini udah dua kali bang. Belum lama ini, juga udah kebakaran. Makanya kami was-was kali,” kata salah seorang wanita berkacamata di lokasi kejadian, Rabu (12/11/2014).siang kepada okebung.com

Menurut warga, mereka mengeluh lantaran rumah Asmiyati sangat dekat dengan rumah-rumah yang lainnya. Apalagi rumah korban hanya berbatas dinding dengan rumah-rumah tetangganya.

“Abang taulah kalau di Perumnas ini cemana.Rumah udah pada dempet-dempet.Jaraknya pun cuma dinding. Kalau kebakaran, apa gak takut kami,” kata warga.

Tudingan warga itu ternyata ada benarnya. Sebab, saat diwawancarai okebung.com dengan pemilik rumah membenarkan rumahnya sudah dua kali terbakar.

“Memang kemarin pernah terbakar juga pak. Banyak juga yang terbakar,” kata korban. Kendati demikian, korban berjanji akan selalu hati-hati untuk kedepannya

Kapolsek Helvetia AKP Roni Bonic dilokasi kejadian mengatakan, memang benar terjadi musibah kebakaran. Namun,kebakaran diduga akibat kompor meledak.

“Dalam musibah ini tak ada korban jiwa,namun kerugian diperkirakan puluhan juta rupiah,”jelas AKP Roni Bonic.

Pantauan,ratusan warga memadati lokasi kebakaran,sementara petugas pemadam berusaha memadamkan api dibantu dengan warga setempat.

Sedangkan pihak polisi terlihat sibuk melakukan pengamanan guna menghindari hal-hal yang tak diinginkan.(zan)
Foto:ilustrasi\

News Feed