oleh

Lagi,Polresta Medan Bongkar Makam Dirumah Tersangka Syamsul

OKEBUNG|
Petugas gabungan Polresta Medan dan Tim Disaster Victim Identification (DVI)
kembali membongkar makam yang disebut-sebut ada dirumah tersangka pelaku penganiayaan dan penyekapan hingga menewaskan seorang pembantu rumah tangga (PRT),Syamsul Anwar di Jalan Beo /Angsa,Kec Medan Timur, Selasa(09/12/2014)sekira pukul 18.00 -pukul 00.00 WIB.

Pembongkaran adanya dugaan makam pembantu di kediaman Syamsul ini dilakukan yang kedua kalinya oleh pihak kepolisian berdasarkan adanya keterangan saksi yang menyebutkan bahwa ada makam pembantu dikediaman Syamsul Anwar.

IMG_20141208_195536

Amatan okebung.com,ratusan warga masih sangat antusias memadati lokasi rumah Syamsul untuk menyaksikan sekaligus memastikan benar atau tidak ada makam dirumah Syamsul.

Sementara itu,petugas gabungan terlihat membongkar empat titik lokasi yang dicurigai didalam rumah Syamsul.

Disaat petugas terlihat sibuk melakukan pembongkaran beberapa titik yang dicurigai ada makam tiba-tiba suasana. mendadak heboh dengan adanya seorang wanita kerasukan roh halus.

Dari hasil pembongkaran tersebut,tim gabungan menemukan pakaian wanita yang sudah usang dan koyak beraroma bau amis darah,satu pasang kerabu (anting).Sehubungan telah larut malam,pembongkaran pun dihentikan.(Zan)

Foto:petugas dan penggali /zan/

News Feed