oleh

Lagi,Pesawat Malaysia Airlines Jatuh di Ukraina

JAKARTA -OKB|
Belum lagi ditemukan jejak Pesawat MH370 yang jatuh.Kini,pesawat milik Maskapai Malaysia Airlines kembali lagi mengalami kecelakaan di wilayah Ukraina yang berbatasan dengan Rusia Kamis, (17/07/2014).

Dikabarkan Russia Today, pesawat yang membawa total 285 penumpang itu sedang dalam perjalanan dari Amsterdam menuju Malaysia.

Militer Ukraina mengkonfirmasi, pesawat mengalami kecelakaan di wilayah timur Ukraina.

Perwakilan dari Kementerian Hubungan Dalam Negeri Ukraina Anton Geraschenko menyebut, seluruh penumpang beserta 15 awak pesawat tewas dalam kecelakaan.

Sementara itu,Juru bicara Kemenlu RI, Michael Tene, mengatakan, saat ini pemerintah Indonesia dan perwakilan di Belanda maupun di Malaysia sedang mencari tahu apakah ada warga negara Indonesia yang termasuk dalam korban.

Ada informasi menyebut pesawat tersebut “ditembak jatuh” dari 30 ribu kaki. Namun, hingga kini belum diketahui penyebab serta jumlah pasti korban akibat kecelakaan

Sebelum jatuh, pesawat yang tengah dalam perjalanan dari Amsterdam menuju Kuala Lumpur itu diketahui hilang di dekat Donetsk Ukraina.

Wilayah tersebut merupakan tempat di mana separatis pro-Rusia kerap bentrok dengan pemerintah Ukraina sejak beberapa bulan terakhir.(Rmol/Net)
Foto :Net/

News Feed