oleh

Lagi,Gerai Alfamart Padang Bulan Dibobol Maling,CCTV Digondol

OKEBUNG|
Aksi pembobolan gerai Alfamart di Kota Medan kembali terjadi.Kali. Ini Alfamart yang berada di Jalan Jamin Ginting Medan menjadi sasaran kawanan maling,Sabtu (25/10/2014) dinihari.Akibatnya,puluhan slop rokok dan UPS server CCTV yang ditaksir mencapai Rp14 juta dibawa kabur kawanan maling.

Data dan informasi yang dihimpun okebung.com menyebutkan, aksi pembobolan Alfamart itu diketahui saat karyawan hendak membuka Alfamart masuk kerja.Begitu masuk salah seorang karyawan melihat puluhan slop rokok dan UPS server CCTV tidak lagi berada ditempatnya.

Melihat hal tersebut,lantas karyawan itu pun memberitahukan kee atasannya dan selanjutnya melaporkan ke Polsek Medan Baru.

“Pas saya mau buka Alfamart ketahuannya. Server CCTV- nya juga diambil pencuri bang,makanya kami tak bisa mengetahui siapa pelakunya,” ujar karyawan Alfamart, Rina (21) saat membuat laporan ke Polsek Medan Baru, Sabtu (25/10/2014) sore.

Rina juga mengaku, pelaku mungkin diduga masuk dari tangga depan dan menuju lantai III lalu turun kebawah.

“Diduga masuknya dari tangga depan bang. Dulu bekas anak kost, tapi kini tidak lagi,”jelasnya.

Menerima laporan pihak Alfamart lantas petugas Polsek Medan Baru dan Tim Inafis Polresta Medan langsung turun ke lokasi kejadian guna melakukan olah tempat kejadian perkara(TKP).(zan)
Foto:Ilustrasi/jibi

News Feed