oleh

Lagi,Dua Turis Dijambret di Medan

MEDAN KOTA-OKB|
Aksi penjambretan terhadap warga negara asing di Medan sepertinya tidak ada habisnya.Entah sudah berapa kali warga negara asing dirampok dan dijambret di Medan.Kendati pelakunya sudah ada yang ketangkap,namun tak membuat gentar bagi pelaku lainnya untuk beraksi lagi.

Buktinya,Senin (04/08/2014)dua turis asing dijambret di Jalan Sisingamangaraja, tepatnya di depan Gelora Plaza,Kec Medan Kota.

Informasi diperoleh menyebutkan,saat itu korban baru dua hari tiba di Medan dan langsung menginap di Hotel Garuda Jalan SM Raja Medan.Pas melintas di depan Gelora Plaza dua pelaku mengendarai sepeda motor langsung menarik kalung korban.
.
“Kita baru dua hari tiba di Medan dan menginap di Hotel Garuda. Tadi saat melintas di depan Gelora Plaza kalung saya dijambret.,”ujar korban.

Atas peristiwa naas dua bule itu pun langsung mendatangi Polsek Medan Kota guna membuat laporan. Namun,sesampainya di Polsek Medan Kota, petugas SPKT Polsek Medan Kota menyarankan agar kedua korban membuat laporan ke Polresta Medan.(Aat)

Foto:Ilustrasi/Net/

News Feed