oleh

Lagi,Buruh PT Hockindo Kembali Serbu Rumah Aliong

OKEBUNG |
Puluhan massa buruh PT Hockindo Citra Lestari (HCL) kembali menyerbu rumah pemilik PT. HCL di Jalan Juanda No. 39 Medan, Selasa (07/10/2014)

Kedatangan massa buruh kerumah Aliong yang kedua kalinya ini menuntut hak normatifnya dan meminta untuk diperkerjakan kembali karena telah di-PHK secara sepihak perusahaan.
Dalam orasinya,massa buruh mengatakan bahwa sebelum mendapatkan keputusan mereka tidak akan kembali dan akan tetap bertahan di depan rumah Aliong, pemilik PT HCL ini.

“Kalau tidak ada jawaban dan realisasinya,maka kami akan tetap bertahan disini,”teriak massa.

Amri selaku koordinator aksi menegaskan, aksi kedua kali ini digelar agar Aliong dapat merealisasikan tuntutan para buruh dengan mengembalikan dan memperkerjakan kembali serta memberikan upah yang layak.

“Aliong itu selama ini selalu semena-mena terhadap buruh dengan memecat secara sepihak, kalau aksi kami tidak diindahkan juga maka kami akan melakukan aksi ini terus sampai Aliong menerima kami,” tegasnya.

Pantauan,puluhan massa buruh berusaha memaksa masuk dengan menggoyang-goyang pagar rumah Aliong ,namun aksi massa dihalau petugas kepolisiaan.
Sementara arus lalin dikawasan tersebut sempat macet total akibak adanya aksi massa buruh dirumah Aliong.(zan)
Foto:zane

News Feed