oleh

Lagi, Rumah Diamuk Sijago Merah

OKEBUNG|
Musibah kebakaran kembali terjadi di Medan.Kali ini,satu rumah di Jalan Sei Kapuas No 39 Ling I,Kel Babura,Kec Medan Sunggal diamuk sijago merah, Rabu (03/09/2014).

Pengakuan pemilik rumah, Wito (50) mengatakan bahwa disaat kejadian dirinya sedang berada di warung sekitar rumahnya. Tiba-tiba dirinya mendengar suara teriakan warga ada asap tebal.

“Saya sedang diwarung,tiba-tiba dengar teriakan yang menyebutkan ada asap dari rumah saya,” jelasnya.

Mendengar teriakan dan informasi tersebut lantas Wito pun langsung kerumahnya.Dan dirinya kaget melihat rumahnya sudah terbakar.

“Saya langsung pulang kaget melihat rumah terbakar,gak sempat lagi saya nyelamatkan barang-barang lantaran api sudah membesar,untunglah keluarga dirumah selamat dari api itu,”ujarnya sedih.

Pantauan.ratusan warga setempat berusaha memadamkan api dengan alat seadanya.Berkat upaya kerja keras warga dan petugas damkar dengan 8 unit pemadam kebakaran turun ke lokasi,akhirnya api padam.

Sementara itu,petugas Polsek Sunggal masih melakukan penyelidikan apa penyebab kebakaran tersebut,namun,kuat dugaan kebakaran disebabkan hubungan arus pendek.Dalam musibah ini kerugian mencapai ratusan juta.(Jek)

Foto:Ilustrasi/

News Feed