oleh

Lagi, 4 Pelaku Bersajam Gasak Indomaret di Menteng

MEDAN AREA-OKB|
Aksi perampokan di Gerai Indomaret tak pernah ada habisnya.Hampir setiap hari Indomaret di Medan disatroni kawanan perampok.Kali ini,empat perampok bersenjata tajam jenis kelewang dan celurit beraksi di Gerai Indomaret yang beradi di Jalan Raya Menteng Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Denai, Selasa (05/08/2014) sekira pukul 04.00 WIB subuh.

Dalam aksinya,empat kawanan perampok itu menguras uang tunai sebesar Rp 1,5 juta dari laci kasir.

Informasi yang dihimpun Okebung.Com menyebutkan, pagi itu lokasi perbelanjaan yang buka 24 jam penuh dijaga dua orangpegawainya. Seorang pegawai di posisi sebagai kasir,Syahrul Ramadhan (22)dan Rahmad Kurniawan (19) sedang berdiri di depan meja kasir.

Tak berapa lama, empat pria tak dikenal (OTK) mengendarai dua sepeda motor jenis matic masuk ke halaman parkiran Indomaret. Dua pemuda masuk ke dalam, dengan berpura-pura belanja, sedangkan dua pelaku lagi menunggu di atas sepedamotor.

Usai berbelanja dua pelaku menuju kasir, bermaksud hendak membayar barang belanjaannya. Saat Sahrul menotalkan seluruh biaya belanjaan mencapai Rp 48 ribu. Seorang pelaku langsung membayarnya dan diterima Sahrul.

Ketika hendak memasukkan uang ke laci, pelaku melihat sejumlah uang di laci itu. Kedua pelaku langsung menghampiri Sahrul sembari menenteng kelewang dan celurit, kemudia mengarahkannya ke leher penjaga kasir itu.

Pelaku mengatakan ke Sahrul supaya jangan bergerak dan berteriak. Dibawah ancaman, Sahrul pun hanya diam saja dan para pelaku mengambil uang di laci itu. Setelah berhasil melancarkan aksi kejahatannya, kedua pelaku langsung menuju keluar, kemudian para bandit itu meninggalkan lokasi.

“Begitu keempatnya pergi aku langsung berteriak rampok,rampok bang.Tapi gak dapat dikejar karena ngebut mereka,”aku Sahrul kepada okebung.com.

Atas kejadian itu lantas keduanya melapor ke pihak management.Setelah manager datang,keduanya langsung mendatangi Polsek Medan Area untuk membuat laporan.

“Setelah dirampok kami menghubungi manager dan gak berapa lama datang manager langsung menyuruh kami buat laporan bang.Pelaku tidak memakai helm, dan rata-rata umurnya masih muda,” ungkapnya.

Sementara itu,Kapolsek Medan Area, AKP Yudi Frianto didampingi Kanit Reskrim, Iptu Agus Sobarnapraja SH ketika dikonfirmasi mengatakan, pihaknya sudah menyita kamera CCTV dari lokasi. “Dari rekaman CCTV, wajah pelaku sudah kita ketahui. Saat ini kita sudah membentuk tim dan telah kita sebar ke beberapa lokasi, untuk menangkap pelaku yang sesuai dengan ciri-ciri di rekaman itu. Untuk perkembangannya, nanti kita kabari lagi,” ujarnya. (Ade/Admin)
Foto:ilustrasi/net

News Feed