oleh

Kunker ke Korem 081/DSJ, Ketua Persit KCK PD V/Brawijaya Kunjungi TK, SD dan Panti Asuhan

OKEBUNG|
Ketua Persit KCK PD V/Brawijaya, Ibu Nunik Widodo Iryansyah melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Korem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Selasa (29/9/2020).

Setibanya di Makorem, Ketua Persit KCK PD V/Brawijaya dan rombongan disambut oleh Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si. dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081, Ibu Dewi Waris Ari Nugroho beserta Ketua Persit jajarannya.

Dalam agenda Kunkernya itu, Ketua Persit KCK PD V/Brawijaya turut meninjau keberadaan TK Kartika IV-15, TK Kartika IV-17 dan SD Kartika IV-2 yang berada di bawah naungan Yayasan Kartika Jaya, serta Panti Asuhan Putra-Putri ABRI Madiun.

Pada saat kunjungannya di TK dan SD tersebut, selain meninjau kondisi bangunan sekolah, ia juga melakukan komunikasi dengan para guru yang ada di sana terkait proses belajar-mengajar yang dilakukan di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

Dirinya berharap, meskipun saat ini sekolah sedang diliburkan untuk sementara waktu, namun proses belajar-mengajar harus terus tetap berjalan dan dilakukan dengan sebaik-baiknya.

Untuk itulah ia menghimbau, agar para guru dapat lebih kreatif dalam mencari metode pembelajaran yang tepat dan efisien, yang disesuaikan dengan kondisi anak didik mereka.

Sedangkan saat berkunjung ke Panti Asuhan Putra Putri ABRI Madiun, Ketua Persit KCK PD/Brawijaya berpesan kepada anak-anak yang tinggal di sana untuk senantiasa bersyukur, mandiri dan semangat dalam belajar.

Terlihat dalam kunjungannya itu, juga dimanfaatkannya untuk bernostalgia, mengingat dirinya pernah menjabat sebagai Ketua Persit Koorcab Rem 081 saat mendampingi suaminya Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Widodo Iryansyah, S.Sos. M.M. sewaktu menjabat sebagai Danrem 081/DSJ.

Setelah melihat kondisi berbagai bangunan, baik Makorem, TK, SD dan Panti Asuhan yang semakin baik, ia tampak menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasinya kepada Danrem dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 yang telah peduli dan berupaya dalam melakukan berbagai renovasi.

Tampak dalam momen Kunkernya itu, Ketua Persit KCK PD V/Brawijaya juga menunjukkan kepeduliannya dengan memberikan tali asih kepada para guru dan anak-anak Panti Asuhan.

News Feed