oleh

Kunjungi TC Dayung, Danpasmar 2 Beri Motivas

Okebung

Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Suherlan, S.E., M.M., M.Sc., CHRMP, mengunjungi Tim Dayung Pasmar 2 yang sedang menjalani pemusatan latihan atau training center (TC) untuk memberikan arahan dan motivasi, di Long Storage Kalimati Desa Kwatu, Kecamatan Mojoanyar Mojokerto Jawa Timur. Kamis (07/10/2021).

Hal ini dilakukan sebagai bentuk dukungan langsung Komandan Pasmar 2 kepada Tim Dayung yang sedang melakukan TC untuk menghadapi perlombaan olahraga perairan “KASAL CUP 2021” di venue Ski Indonesia Academy Ancol, Jakarta Utara.

Komandan Pasmar 2 mengatakan bangga melihat 2 tim dayung Pasmar 2 berlatih, para atlet tampak sehat dan dalam kondisi siap berlomba. Sedangkan, Komandan Resimen Kavaleri 2 Marinir Kolonel Marinir Kakung Priyambodo, S.T., M.Han selaku Kayanus dayung menyampaikan bahwa, baik Tim A maupun Tim B, telah mencapai waktu yang ditargetkan untuk menghadapi lomba dayung perahu naga TNI-Polri putra “Kasal Cup 2021”.

Setelah mengunjugi atlet Dayung, bertempat di Balai Desa Kwatu, Komandan Pasmar 2 dengan didampingi oleh Danmenkav 2 Marinir, Asintel Danpasmar 2 Kolonel Marinir Teguh Santoso, Aspers Danpasmar 2 Kolonel Marinir Firman Gunawan, dan Aslog Danpasmar 2 Kolonel Marinir Pujiono, memberikan bantuan sembako kepada 300 warga terdampak pandemi covid-19.

Selain Dayung, pada perlombaan olahraga perairan “KASAL CUP 2021” Pasmar 2 akan menerjunkan atletnya untuk berlomba pada cabang Selam dan Renang. Hadir pada kesempatan tersebut Kapolsek Mojoanyar AKP Anwar dan Kepala Desa Kwatu Chosim, S.H.

Berita Lainnya