oleh

Kunjungi Makoopsgab Pinang Sirih-III, Ini Pesan Pangdam VI/Mlw kepada Satgas Pamtas Mobile Yonif Raider 613/Raja Alam

OKEBUNG|
Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Heri Wiranto S.E,.M, M.Tr Han yang didampingi
Panglima Komando Operasi Gabungan (Pangkoopsgab) Pinang Sirih III Brigjen TNI Susilo meninjau Satgas Pamtas Mobile Yonif Raider 613/Raja Alam yang bertempat di Timika Papua, Senin (20/9/2021).

Setibanya disana Mayjen TNI Heri Wiranto disambut langsung oleh Komandan Satgas (Dansatgas) Pengamanan Perbatasan (Pamtas) Mobile RI-PNG Yonif Raider 613/Raja Alam Letkol inf priyo handoyo dan sambutan hangat dari anggota Timsus Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) Mobile RI-Papua Nugini, Yonif Raider 613/Raja Alam.

Dalam penyampaiannya, Pangdam mengatakan bahwa sangat bangga dan terimakasih atas keberhasilan dan prestasi Satgas Pamtas mobile Yonif R 613/Raja Alam dan juga mengingatkan agar tetap rendah hati dan tidak sombong atas prestasi dan penghargaan yang di berikan, Pangdam berharap 450 org berangkat kembali utuh 450 orang.

Pangdam juga berpesan untuk tetap fokus dan meningkatkan kewaspadan saat bertugas di daerah operasi serta jangan lupa selalu ibadah dan berdo’a kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

Kodam Mlw
#TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat #bersamarakyattnikuat #prajuritmulawarman #patriotjurnalism #kodam6news #pendam6production
#pen6community
#penkodam6
#penjajarankodam

Berita Lainnya