oleh

Kunjungan Tim Pokja dan Staf Ahli Kasad di Korem 052 Wijayakrama

OKEBUNG|
Korem 052/Wijayakrama menerima kunjungan Tim Pokja dan Kajian dari Staf Ahli Kasad yang dipimpin Brigjen TNI M. Haryanto di Markas Korem 052/Wkr Tangerang Banten. da disambut lansung  oleh Kolonel Kav M Zamroni Danrem 052/Wijayakrama beserta Para Kasi Korem 052/Wijayakrama dan juga dihadiri oleh angota Militer dan Pns Korem 052/Wijayakrama untuk menerima pengarahan dari tim. 

Kunjungan Tim Pokja dan Kajian dari Staf Ahli Kasad dalam rangka melaksanakan Pengumpulan Data Wilayah Satuan Korem 052/Wkr.

Pelaksanaannya tim Pokja dalam mengumpulkan data wilayah melakukan pertanyaan yang berbentuk pengisian angket dan wawancara bidang sosial budaya tentang optimalisasi peran kowil TNI-AD dalam membantu tugas Pemerintah Daerah guna tercapainya Program KB Nasional untuk mewujudkan pertahanan Nasional yang ada di wilayah Korem 052/Wijayakrama Tangerang.

Dalam kegiatan kunjungan tersebut Tim Pokja dan Staf Ahli Kasad mereka memberikan pengarahan dan diskusi tentang Program Kerja kegiatan dan pengumpulan data kewilayahan  yang dilaksanakan oleh anggota Korem 052/Wijayakrama. Dan mengisi angket serta melaksanakan  wawancara yang dilakukan terhadap Pasiter, Pasiops Kodim serta perwakilan Danramil dan Babinsa Kodim 0503/JB dan Kodim 0506 Tgr Kodim 052 Wkr.    [ryan]

News Feed