oleh

KREATIFITAS PARA PRAJURIT ‘GUNG HO MARINES’ DALAM MENDUKUNG PROGRAM PEMERINTAH

OKEBUNG|
Prajurit Gung Ho Marines (Yonif 1 Marinir) berkreatifitas dalam mendukung program pemerintah tentang ketahanan pangan, dengan menyiapkan bambu sebagai penopang tanaman ketahanan pangan yang ada di lingkungan Batalyon Infanteri 1 Marinir, Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Jumat (16/10/2020).

Kegiatan yang dilakukan prajurit Yonif 1 Marinir sebagai bukti nyata dalam melaksanakan program ketahanan pangan yang sudah ada selama ini, bambu tersebut digunakan sebagai penopang tanaman seperti labu, pare dan mentimun.

Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr. Opsla mendukung semua kegiatan yang dilaksanakan oleh prajuritnya dalam mewujudkan program ketahanan pangan yang telah dianjurkan pemerintah, dengan persiapan yang sempurna diharapkan hasilnya dapat melimpah sesuai yang diharapkan.

“Selama melaksanakan kegiatan tetap berpedoman pada protokol kesehatan dengan melaksanakan physical distancing, menggunakan masker dan mencuci tangan sebelum maupun sesudah kegiatan,” tegasnya.

Dispen Kormar

News Feed