oleh

KPK Geledah Rumah Fuad Amin Bawa 2 Kardus dan 1 Koper

OKEBUNG|
Selama 16 jam melakukan penggeledahan dirumah Fuad Amin Imron di Jalan Kupang Jaya, Surabaya, tersangka kasus dugaan suap gas rakyat Madura,Tim penyidik KPK memboyong 2 kardus dan 1 tas koper.

Penggeledahan rumah Ketua DPRD Kabupaten Bangkalan Fuad Amin Imron dimulai sekitar pukul 09.00 WIB, Kamis (04/12/2014). Penggeledahan di rumah berlantai 2 di atas lahan 20×30 meterpersegi tersebut, KPK menemukan brankas besi dan dokumen berharga seperti BPKB mobil.

Penggeledahan membutuhkan waktu lama, karena menunggu pembukaan 1 unit brankas besi dengan 3 laci. Waktu yang dibutuhkan mulai pukul 16.00-23.00 WIB, dengan mengerahkan 2 tukang kunci.

Tim penyidik KPK akhirnya meninggalkan rumah yang sekaligus dijadikan kantor PD Sumber Daya-BUMD milik Pemkab Bangkalan, pada Jumat (5/12) pukul 00.50 WIB, dengan membawa 2 kardus dan 1 koper warna merah dimasukan ke mobil Toyota Innova warna hitam. Sedangkan brankas tempat penyimpanan 7 cincin permata dan dokumen, tak terlihat dimasukkan ke dalam mobil tersebut.

2 mobil kijang Innova itu pergi dengan pengawalan tim Sabhara Polrestabes Surabaya bertopeng dan bersenjata laras panjang, menumpang 1 unit mobil Ford Escape (pengangkut VIP), melaju ke arah barat (Darmo Satelit).(Dtc/Net)

Foto :kpk/net/

News Feed