oleh

Korem 052 Wkr  Gelar Komsos dengan Keluarga Besar TNI

 
OKEBUNG|
Dalam rangka mencapai keberhasilan tugas pokok Komando Resort Militer (Korem) 052 Wijayakrama telah melaksanakan berbagai upaya dan tindakan sebagaimana diatur Undang Undang Republik RI Nomor 34 Tahun 2004 tentang TNI salah satunya adalah Komunikasi sosial (Komsos) dengan keluarga besarnya.

Dalam hal ini, Komandan Resort Militer (Danrem)Kolonel Kavaleri M.Zamroni 052 Wkr mengelar Komsos bersama keluarga besar TNI di Restoran Telaga Seafood Modernland Kota Tangerang.

Danrem 052 Wkr menjabarkan salah satu tugas pokok Korem 052 Wkr yaitu, ” melaksanakan pemberdayaan wilayah pertahanan didarat dengan menyiapkan segala potensi dan sumber daya yang ada secara dini untuk kepentingan pertahanan negara di darat, “jabarnya dihadapan keluarga besar TNI.

Masih kata dia,komponen bangsa juga merupakan sumber daya yang perlu dipersiapkan untuk mendukung pertahanan negara dan pembangunan bangsa, salah satu komponen bangsa yaitu keluarga besar TNI.

“Tujuannya adalah meningkatkan hubungan yang harmonis antara Korem 052 /Wkr dengan keluarga besar TNI khususnya Persatuan Purnawirawan Angkatan Bersenjata Republik Indomesia (Pepabri) Forum Komunikasi Putra Putri TNI(FKPPI), Pemuda Panca Marga(PPM) Legiun dan Veteran Republik Indonesia (LVRI), “tuturnya.

Lebih lanjut sasarannya secara kualitatif adalah, ” terbentuknya kader pemimpin yang handal, profesional, perdayaan wilayah pertahanan di darat, dapat bekerja sama dan mendukung kebijakan Korem 052 Wkr dan pemerintah serta menjadi kepanjangan tangan Korem 052 /Wkr dalam rangka mewujudkan kesamaan visi dan misi berbangsa dan bernegara terhadap pertahanan negara, “tutupnya.

Acara dihadiri Dandim 0506 Tangerang, Letkol Infanteri, Irhamni Zaenal, Dandim 0503 Jakarta Barat, Letkol infanteri Michel Asmi, Dandim 0502 Jakarta Utara Letkol Arhanud Sefie Janjte N dan 100 orang Keluarga besar TNI yaitu Pepbari, LVRI, FKPPI dan PPM. Wahyudin[rel]

News Feed