oleh

Korem 052 Wijayakrama Syukuran HUT Ke 17

OKEBUNG|
Usia 17 tahun adalah usia anak baru gede.(ABG),tapi untuk Korem 052/Wkr harus semakin mantap dan semakin tangguh dalam pengabdiannya.Hal ini disampaikan Komandan Korem 052/Wkr Kolonel Kav Muhammad Zamroni saat memberi sambutan syukuran HUT ke-17 dihadapan para tamu undangan, prajurit dan PNS serta Persit di Makorem 052/Wkr Lipo Karawaci Tangerang,Kamis (29/10/2015).

Danrem juga mengatakan,semakin badai menerpa, kita akan semakin tangguh karena tentara itu adalah martil, kalau tidak mau jadi martil jadi kucing saja, karena tantangan kedepan semakin berat untuk itu kita hadapi dengan tetap kompak”,tegas Danrem.

Sementara KH.Saadhih Al Batawi pimpinan Majelis Zikir Assamawat Jakarta Barat yang turut hadir dalam acara itu mengatakan bahwa tentara dan rakyat tidak bisa dipisahkan demi utuhnya NKRI, prajurit tidak boleh mengeluh karena tugas sebagai tentara itu ibadah,”sebutnya.

Dalam acara syukuran ini juga diberikan santunan kepada para warakawuri, pemotongan tumpeng oleh Danrem yang selanjutnya di serahkan kepada prajurit tertua Kapten Inf Agus Ngatmono (Kajasrem).

Kemudian dilanjutkan ramah tamah dan pengundian door prize sejumlah 400 lebih hadiah diantaranya motor, tv, mesin cuci, sepeda gunung.[rel]

News Feed