oleh

Korem 045 ; Melalui Seni dan Budaya Gaet Peserta KB Baru

OKEBUNG|
Belinyu Melalui seni budaya gaet peserta Keluarga Berencana (KB) baru. Itulah berbagai inovasi dan kreatifitas dari mensukseskan program Keluarga Berencana Senin (26/10/2015) berlangsung di Pendopo Camat Belinyu.

Kegiatan ini dalam rangka melaksanakan acara giat Kei Kreatif Melalui Seni Budaya Pada Bhaksos TNI, IBI dan KB Kesehatan kerjasama antaran Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan (KBPP) Kabupaten Bangka.

TNI,Ikatan Bidan Indonesia (IBI) dan KB Kesehatan dalam mensukseskan Program Keluarga Berencana (KB)2 anak cukup di lingkungan Kabupaten Bangka.

Kegiatan yang di mulai pukul 08.00 WiB di hadiri oleh Bupati Bangka Tarmizi. M,anggota DPR RI Komisi IX Azhar Ramli M.Si,Kepala BKKBN perwakilan Provinsi Kepulauan Babel. Pabung Bangka induk Mayor inf Ruhin.Kapolsek .Kompol Joko Triyono serta  para SKPD Kabupaten Bangka serta para camat dan masyarakat dan aseptor 300 orang.

Selain acara pentas seni dari Sanggar Kemuning dalam binaan Koramil 05 Belinyu dipimpin Kapten Inf Sutarman juga dilaksanakan melayani Akseptor diantaranya IUD 47 . Implant 147. Suntik 35. Pil 25. Calon MOP 3 orang dengan sukarela mengikuti kegiatan ini.

Sebelum diakhiri acara bhaksos ini dilaksankan talk show dengan menghadirkan 3 nara sumber diantaranya bapak Bupati. Azhar Ramli dan Mustofa selaku Kepala BKKBN Perwakilan Prov Kep Babel.(rh)

News Feed