oleh

Korem 043/Gatam Laksanakan Sidang Pangkar UKP 1 April 2016

OKEBUNG|
Kepala Staf Korem 043/Garuda Hitam (Gatam) Letnan Kolonel Inf Safrudin S.Ip, didampingi Kasi Pers Korem 043/Garuda Hitam Letnan Kolonel Kav Adri Nurcahyo Kamis (29/10/2015) bertempat di Aula A. Yani Korem 043/Gatam Jl. Teuku Umar No.85 Bandar Lampung memimpin sidang Pankar Usul Kenaikan Pangkat 1 April 2016 Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil organik Korem 043/Gatam.

Sidang ini dilaksanakan untuk mengevaluasi kriteria personel organik Korem 043/Gatam yang layak dan memenuhi persyaratan untuk di UKPkan serta membina karier bagi prajurit dan PNS dimasa yang akan datang.                         
                         
Rapat UKP ini dilaksanakan setiap semester untuk mengetahui personel yang akan diusulkann serta di UKPkan. Kenaikan pangkat ini diberikan kepada personel yang sudah memenuhi persyaratan, berprestasi dan dedikasi serta loyalitas nya dalam melaksanakan tugas. Adapun Personel yang tidak memenuhi persyarata tidak dapat diusulkan UKPnya dikarenakan tidak memenuhi persyaratan administrasi, kesehatan dan jasmani. 

Sidang UKP diikuti oleh Kasrem, para Kasi, para Dandim serta Kabalak Korem 043/gatam, dilaksanakan dengan terib dan aman.[rel]

News Feed