oleh

Korem 043/Gatam Gelar Rakor rencana pengamanan kunjungan kerja RI 2

OKEBUNG|
Korem 043/Garuda Hitam (Gatam) menggelar rapat koordinasi rencana pengamanan kunjungan Wakil Presiden Republik Indonesia didi Aula A. Yani Makorem 043/Gatam Jl. Teuku Umar No.85 Bandar Lampung.

Rapat koordinasi rencana kunjungan kerja Wakil Presiden Republik Indonesia tersebut dipimpin oleh WS. Kepala Staf Korem 043/Garuda Hitam Letnan Kolonel Inf Edwin Gunawan, SH.

Peserta rapat koordinasi rencana kunjungan kerja Wakil Presiden Republik Indonesia diikuti oleh para pejabat unsur TNI dan POLRI. Rakor tersebut membahas mengenai rencana pengamanan Wapres dan pembagian-pembagian tugas mulai dari saat kedatangan, kegiatan sampai saat kembalinya Wapres setelah selesai melaksanakan Kunjungan Kerja atau kembali.

Rakor rencana pengamanan kunjungan Wapres tersebut juga dimaksudkan untuk mengantisipasi terjadinya tindakan tindakan yang mengganggu kelancaran jalanya Kuker Wapres guna menjamin keamanan, kelancaran serta suksesnya pelaksanaan Kunker Wapres.

Kunjungan Kerja Wapres tersebut dalam rangka melihat perkebunan Kopi yang ada di wilayah Lampung, serta meninjau Pabrik Kopi Nestle dan dialog dengan para petani Kopi bertempat di Kantor Gubernur Lampung, Wapres yang rencananya akan didampingi 3 Orang Mentri yakni Mentri Perkebunan, Mentri Perdagangan dan Mentri Prindustrian RI.(Penrem Gatam)

News Feed