oleh

Korem 043/Gatam Adakan Latihan Menembak

OKEBUNG|
Kasrem 043/Gatam Letkol Inf Syafrudin, S.Ip bersama para perwira dan anggota Korem 043/Gatam melaksanakan latihan menembak pistol di lapangan tembak Kompi A Yonif 143/TWEJ Tataan Pesawaran Kamis, (22/10/2015)

Latihan menembak pistol tersebut sebagai kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tiga bulan sekali untuk latihan menembak kali ini diadakan pada Triwulan ke IV sebagai sarana berlatih ketangkasan prajurit dalam hal menembak terutama menembak pistol bagi para Perwira Korem 043/Gatam.

Pada Hari sebelumnya dan ditempat yang sama juga telah dilaksanakan latihan menembak senapan panjang M16 yang dilaksanakan oleh para anggota Korem 043/Gatam. 

Dalam kegiatan latihan menembak itu selain mengasah dan melatih kemampuan menembak juga dituntut kesabaran, kecermatan dan kedisiplinan yang tinggi dalam menggunakan senjata agar hasil yang dicapai bisa maksimal, kegiatan  latihan menembak kali dilaksanakan untuk mengisi program latihan TW IV tahun 2015. 

Latihan tersebut dilaksanakan dengan tertin dan aman,demikian yang disampaikan Kapenrem 043/Gatam Mayor Inf CH. Prabowo disela-sela kegiatan latihan tersebut. (pen*)

News Feed